HOAX

Di twitter aku emang bilang kalau aku lagi kena writer’s block. Tapi tangan udah bener-bener gatel. Jadi aku memutuskan untuk menulis.

Kalian tau kenapa aku kasih judul seperti diatas? Karena aku udah bener-bener gerah dengan hoax. Hoax dari Twibi lebih tepatnya. Wkwkwkwk.

Aku pernah lagi jalan-jalan di mbah google, dan gak sengaja ketemu sebuah FP Twibi. Akhirnya aku memutuskan untuk bertamu, dan kalian tau apa yang aku baca? Sesuatu yang sudah aku duga sebelumnya. ya, hoax.

Aku gak ngerti apa yang dia omongin. Jadi aku cuma baca komentarnya aja, karena admin itu pake bahasa 4l!eN, so, aku gak ngerti dong? :p

Ada seseorang yang berkomentar (kalau gak salah) (dan aku yakini ini chiters) “apaan? Yoona gak punya twitter! Ngarang lo!” (sebenernya lumayan panjang sih, tapi aku gak inget :p)

Jadi ya aku baca ulang apa yang admin itu post, kalau gak salah dia bilang gini (dalam bahasa 4l!eN tentunya), “ternyata bukan cuma Chibi doang yang plagiat loh..SNSD juga. Bla bla bla. Mereka pakai gaya Chibi. Bla bla bla bla. Yoona pernah bilang : Sebenernya orang” yang membenci Chibi itu orang” paling bodoh didunia, aku Twibi loh. Kata Yoona di twitter.”

Langsung aja aku komentar, “Loh? Bukannya yang punya twitter itu cuma Sunny ya? Sama Jessica, walaupun udah ditutup. Jangan bikin hoax!”

Tapi aku komentar lagi saat ada komentar yang bilang kalau Jessica itu suka sama Ryn di twitter Jessica, “Jessica gak punya twitter. Eh, punya. Tapi udah ditutup dari tahun 2010 lalu! Jangan ngarang!”

Apa yang aku katakan sesuai dengan kenyataan bukan? Yoona emang gak punya twitter. Dan twitter Jessica udah ditutup walaupun baru aja 3 hari dibuat tahun 2010 (biasalah, si anti-mainsteram). Dan emang SNSD mau menerima Chibi?

.

Ada lagi, ini bukan Twibi dan bukan HOAX. Melainkan ELF dan STAND. Okey, aku tau dari dulu banyak ELF dan SONE yang gak akur. Fine.

Aku liat sebuah postingan tentang keganjilan GDA tahun 2010. Dia bilang kalau yang pantas mendapatkannya itu Super Junior. Ya, aku juga kadang suka kayak gitu. Selalu pengen EXO yang juara. Tapi gak usah kayak gitu kan?

Dia bilang kalau ini ada rekayasa. Dan gitu lah. Gak menerima kalau Super Junior kalah saat itu. aku langsung komentar, “Ya udah lah. Mungkin ini yang dinamakan roda kehidupan. Kadang diatas dan dibawah. Kalau Super Junior kalah emang kenapa? masih ada kesempatan lain kan? Aku bukan pure SONE. Aku EXOStan. Wassalam.”

Bukannya sombong ya, tapi aku ngerasa komentar aku yang paling bijak. Wkwkwkwk. Ya iyalah, orang aku bawa-bawa roda kehidupan. Jadi inget waktu Chanyeol jadi model di MV SNSD. Pas di Genie dia jadi artis sedangkan SNSD jadi paparazzi. Tapi pas di Twingkle Chanyeol jadi paparazzi sedangkan TTS jadi artis. Wkwkwk. Abikan saja XD

Dan ya gitu lah. Terus dia bilang kalau ini ada hubungannya dengan Sunny yang seorang saudara dari CEO legendaris yang sayangnya sudah mengundurkan diri/ mungkin pensiun, walaupun beliau tetap menjadi pemegang saham terbesar di SM, yaitu LSM atau Lee SooMan.

 

Udah lah, aku males nulis lagi.

 

Wassalam.

Leave a comment